3 CARA MEMPUBLIKASIKAN WEBSITE DENGAN CEPAT

Posted by Unknown Selasa, 08 April 2014 0 komentar
  
 CRA MEMPUBLIKASIKAN  WEBSITE1


Cara mempublikasikan website, publikasi merupakan hal yang sangat penting dalam membuat website, agar website anda mudah di temukan oleh user lain di seluruh dunia. Ada beberapa cara untuk mempublikasikan atau mempromosikan website anda, cara agar blog cepat terindeks mesin pencari seperti dengan cara:

1.       SEO ( SEARCH ENGINE OPTIMIZE )

Agar bisa terindeks mesin pencari, situs memerlukan teknik SEO. SEO adalah proses mengoptomalkan halaman web agar memungkinkan mesin pencari untuk membaca secara efektif. Cara ini dapat meningkatkan kemungkinan mesin pencari seperti google dan yahoo dalam mengindeks halaman web  dan sekaligus menaikkan rating di halaman depan hasil pencarian di mesin pencari tersebut.  Mesin pencari menggunakan aturan-aturan yang berbeda  untuk membuahkan hasil yang relevan dengan kata kunci yang di masukkan.

2.       Memilih keyword atau kata kunci yang tepat

Langkah ini sangat penting dalam SEO,  temukanlah kata-kata kunci yang popular  dengan kata-kata yang berhubungan dengan bisnis anda, lalu cari tahu popularitas dan kompetisi dari setiap kata kunci tersebut. Kata kunci yang popular dan sedikit kompetisinya bisa anda pilih sebagai kata kunci anda. Hal-hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih kata kunc ( keyword) adalah sebagai berikut :

a.       Kumpulkan banyak ide untuk di jadikan keyword

b.      Gunakan SEO TOOL

c.       Buatlah pilihan kata kunci yang ingin di gunakan

d.      Lihat hasil dari penggunaan keyword tersebut

e.      Optimalkan factor-faktor pendukung lainnya, seperti file tag, description tags, meta keyword tags, , heading text, link url, image alt baca disini cara memasang image alt tag ( alt tag pada gambar ), komentar dan halaman text body. Sebaiknya anda sesuaikan dengan aturan yang berlaku dari masingmasing mesin pencari.

3.       Mendaftarkan URL situs anda di mesin pencari, baca disini cara mendaftarkan blog di google web master tools

 

Atau anda bisa menggunakan cara di bawah ini.

Daftarkanlah url situs anda di beberapa situs mesin pencari yang popular berikut:

a.       http://google.com/addurl.html

b.      http://submit.search.yahoo.com/free/request

c.       www.addme.com

d.      http://search.msn.com

sebagai contoh, kita gunakan mesin pencari google.
 CRA MEMPUBLIKASIKAN  WEBSITE2

isi nama URL situs anda pada kolom ADD URL, isi juga komentar anda terhadap web blog anda. Masukkan kode dan klik kirim. Alamat anda siap di promosikan
 CRA MEMPUBLIKASIKAN  WEBSITE3


lihat juga artikelku yang lain : 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 CARA MEMPUBLIKASIKAN WEBSITE DENGAN CEPAT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/3-cara-mempublikasikan-website-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.