Cara-cara untuk mempublikasikan website dengan mudah, cepat, dan akurat

Posted by Unknown Selasa, 10 Juni 2014 2 komentar


  cara mempromosikan website

  cara-cara-sidutpublikasi merupakan  hal yang sangat penting dalam membuat website, agar website anda mudah di temukan oleh user atau orang lain. ada beberapa cara untuk melakukan publikasi atau promosi website anda, seperti dengan cara berikut ini :

1.       Seo ( search engine optimize )

Agar bisa terindeks oleh mesin pencari, situs atau website anda memerlukan sebuah teknik SEO. SEO adalah teknik yang sudah banyak di lakukan oleh para master blogger. Kebanyakan dari mereka. Membuat webuat sebsite berdasarkan teknik SEO ini. Kenapa harus SEO? Karena SEO adalah proses mengoptimalkan halaman web agar memungkinkan mesin pencari untuk membaca website anda secara efektif. Cara ini dapat meningkatkan kemungkinan besar mesin pencari seperti google atau yahoo dalam mengindeks halaman website anda, dan seklaigus untuk menaikkan rating di halaman depan pencarian mesin pencari tersebut.  Intinya, dengan menggunakan  Teknik SEO ini, dapat dapat mempermudah mesin pencari dalam menemukan website anda. baca disini cara agar blog cepat terindeks search engine.

Berikut ini, adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mengoptimalkan website anda.

2.       Menggunakan keyword yang khas

Langkah ini sangat penting dalam teknik seo. Temukanlah kata kunci yang popular, khas dan unik. Tentunya dengan kata kunci yang berhubungan dengan tema website anda. Hal-hal ang perlu di perhatikan dalam menentukan kata kunci adalah, sebagai berikut :

1.       Kumpulkan ide unik untuk di jadikan kata kunci, yang memiliki persaingan yang sedikit.

2.       Gunakan tool seo untuk mendapatkan kata kunci yang tepat. klik disini untuk mencari kata kunci yang tepat.

3.       Buatlah pilihan kata kunci yang tepat untuk di jadikan keyword tersebut.

4.       Mengoptimalkan factor-faktor pendukung lainnya.

Setelah memilih dan menganalisis keyword yang paling tepat. Langkah selanjutnya adalah mengoptimalkan factor pendukung lainnya, seperti :  title tags, tag deskripsi, meta tag keyword, heading teks, link url, link teks, image alt, komen dan halaman seb teks body, langkah-langkahnya baca disini.  Sebaiknya sesuaikan dengan aturan yang berlaku di masing-masing mesin pencari.

3.       Mendaftarkan website di mesin pencari dan internet directory

Daftarkan alamat sebsite anda di beberapa mesin pencari popular berikut :

a.       Google

b.      Yahoo
c.       Addme
d.      Dmoz

e.      msn

f.        submit2.jayde

sebagai contoh : kita akan mendaftarkan website di google. Klik disini , setelah masuk kedalam halaman. Tuliskan alamat url di kolom yang disediakan. Lalu tulis kode. Selanjutnya  klik kirim permintaan. lihat gambar

webmaster tool
Website anda siap untuk di promosikan.
Maka website anda siap untuk dipromosikan di internet directory,
Demikianlah cara-cara untuk mempublikasikan website dengan mudah cepat, dan akurat. selain dengan cara di atas, anda juga bisa mempromosikan website di beberapa situs sosial media seperti facebook dan twitter, baca disini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda. Setelah membaca ini, jangan lupa tinggalkan komentar  ya. Agar blog ini bisa di optimalkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara-cara untuk mempublikasikan website dengan mudah, cepat, dan akurat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/06/cara-cara-untuk-mempublikasikan-website_7590.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Cara-cara mempublikasikan website dengan mudah, cepat dan akurat.

http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/06/cara-cara-untuk-mempublikasikan-website_7590.html?m=0

Mochammad Rizal mengatakan...

Bermanfaat sob Thanks. Mampir Sob ketempat ane Rizal Hulcker (Freedom Of Life)

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.