Pengertian dan fungsi link rel=nofollow

Posted by Unknown Jumat, 11 April 2014 1 komentar

pengertian dan fungsi link rel=nofollow
Pengertian dan fungsi link nofollow, " Nofollow " menyediakan cara untuk webmaster memberitahu mesin pencari " Jangan mengikuti link pada halaman ini " atau " Jangan mengikuti link tertentu ini . "

Awalnya , atribut nofollow muncul di halaman - tingkat meta tag , dan menginstruksikan mesin pencari tidak mengikuti ( yaitu , crawl ) setiap link keluar pada halaman. Sebagai contoh:

 
<meta name="robots" content="nofollow" />

contoh:

 
<a href="signin.php" rel="nofollow"> masuk < / a>

Bagaimana cara Google menangani nofollowed link?

Secara umum, kita tidak mengikuti mereka . Ini berarti bahwa Google tidak mengalihkan PageRank atau jangkar teks di link ini . Pada dasarnya , menggunakan nofollow menyebabkan kita drop link sasaran dari grafik kami secara keseluruhan dari web . Namun, halaman target mungkin masih muncul dalam indeks kami jika situs lain link ke mereka tanpa menggunakan nofollow , atau jika URL disampaikan kepada Google dalam Peta Situs. Juga , penting untuk dicatat bahwa mesin pencari lainnya dapat menangani nofollow dengan cara yang sedikit berbeda .
Apa saja kebijakan dan beberapa contoh spesifik dari penggunaan nofollow Google ?

Berikut adalah beberapa kasus di mana Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan nofollow :

    
Konten tak dipercaya : Jika Anda tidak dapat atau tidak ingin menjamin untuk konten halaman Anda tautkan dari situs Anda - misalnya , dipercaya pengguna komentar atau pesan di buku tamu - Anda harus nofollow link tersebut . Hal ini dapat mencegah spammer dari penargetan situs Anda , dan akan membantu menjaga situs Anda secara tidak sengaja melewati PageRank untuk lingkungan yang buruk di web . Secara khusus, komentar spammer mungkin memutuskan untuk tidak menargetkan sistem manajemen konten yang spesifik atau layanan blog jika mereka dapat melihat bahwa link yang tidak dipercaya dalam layanan yang nofollowed.
    
Link Dibayar. Untuk mencegah link dibayar dari mempengaruhi hasil pencarian dan berdampak negatif bagi pengguna , kami mendesak webmaster menggunakan nofollow pada link tersebut . Pedoman mesin pencari memerlukan pengungkapan mesin-dibaca dari link dibayar dengan cara yang sama bahwa konsumen online dan offline menghargai pengungkapan hubungan berbayar ( misalnya , satu halaman penuh surat kabar iklan dapat dipimpin oleh kata " Iklan " )
    Crawl prioritas : robot mesin pencari tidak dapat masuk atau mendaftar sebagai anggota pada forum Anda , sehingga tidak ada alasan untuk mengundang Googlebot untuk mengikuti " daftar disini " atau " sign in " link . Menggunakan nofollow pada link ini memungkinkan Googlebot untuk menjelajah halaman lain yang Anda lebih memilih untuk melihat dalam indeks Google . Namun, arsitektur padat informasi - navigasi intuitif , dan user - URL search- engine-friendly , dan sebagainya - yang mungkin menjadi digunakan jauh lebih produktif sumber daya daripada berfokus pada prioritas perayapan melalui link nofollow .
   Itulah pengertian dan fungsi dari link nofollow. Semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian dan fungsi link rel=nofollow
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/pengertian-dan-fungsi-link-relnofollow.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf gan sekedar masukan mungkin bahasanya bisa di atur lagi agar mudah untuk dimengerti.

untuk informasi mengenai kursus pembuatan website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.