Pengertian dan fungsi link rel=nofollow
Jumat, 11 April 2014
1
komentar
Awalnya , atribut nofollow muncul di halaman - tingkat meta tag , dan menginstruksikan mesin pencari tidak mengikuti ( yaitu , crawl ) setiap link keluar pada halaman. Sebagai contoh:
<meta name="robots" content="nofollow" />
contoh:
<a href="signin.php" rel="nofollow"> masuk < / a>
Bagaimana cara Google menangani nofollowed link?
Secara umum, kita tidak mengikuti mereka . Ini berarti bahwa Google tidak mengalihkan PageRank atau jangkar teks di link ini . Pada dasarnya , menggunakan nofollow menyebabkan kita drop link sasaran dari grafik kami secara keseluruhan dari web . Namun, halaman target mungkin masih muncul dalam indeks kami jika situs lain link ke mereka tanpa menggunakan nofollow , atau jika URL disampaikan kepada Google dalam Peta Situs. Juga , penting untuk dicatat bahwa mesin pencari lainnya dapat menangani nofollow dengan cara yang sedikit berbeda .
Apa saja kebijakan dan beberapa contoh spesifik dari penggunaan nofollow Google ?
Berikut adalah beberapa kasus di mana Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan nofollow :
Konten tak dipercaya : Jika Anda tidak dapat atau tidak ingin menjamin untuk konten halaman Anda tautkan dari situs Anda - misalnya , dipercaya pengguna komentar atau pesan di buku tamu - Anda harus nofollow link tersebut . Hal ini dapat mencegah spammer dari penargetan situs Anda , dan akan membantu menjaga situs Anda secara tidak sengaja melewati PageRank untuk lingkungan yang buruk di web . Secara khusus, komentar spammer mungkin memutuskan untuk tidak menargetkan sistem manajemen konten yang spesifik atau layanan blog jika mereka dapat melihat bahwa link yang tidak dipercaya dalam layanan yang nofollowed.
Link Dibayar. Untuk mencegah link dibayar dari mempengaruhi hasil pencarian dan berdampak negatif bagi pengguna , kami mendesak webmaster menggunakan nofollow pada link tersebut . Pedoman mesin pencari memerlukan pengungkapan mesin-dibaca dari link dibayar dengan cara yang sama bahwa konsumen online dan offline menghargai pengungkapan hubungan berbayar ( misalnya , satu halaman penuh surat kabar iklan dapat dipimpin oleh kata " Iklan " )
Crawl
prioritas : robot mesin pencari tidak dapat masuk atau mendaftar sebagai
anggota pada forum Anda , sehingga tidak ada alasan untuk mengundang Googlebot
untuk mengikuti " daftar disini " atau " sign in " link . Menggunakan
nofollow pada link ini memungkinkan Googlebot untuk menjelajah halaman lain
yang Anda lebih memilih untuk melihat dalam indeks Google . Namun,
arsitektur padat informasi - navigasi intuitif , dan user - URL search-
engine-friendly , dan sebagainya - yang mungkin menjadi digunakan jauh lebih
produktif sumber daya daripada berfokus pada prioritas perayapan melalui link
nofollow .
Itulah pengertian dan fungsi dari link
nofollow. Semoga bermanfaat.
lihat juga : cara memasang alexa toolbar pada browser pencarian
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian dan fungsi link rel=nofollow
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/pengertian-dan-fungsi-link-relnofollow.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
1 komentar:
maaf gan sekedar masukan mungkin bahasanya bisa di atur lagi agar mudah untuk dimengerti.
untuk informasi mengenai kursus pembuatan website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html
Posting Komentar