Cara agar blog cepat terINDEKS google di search engine

Posted by Unknown Sabtu, 29 Maret 2014 0 komentar

   Setelah melakukan banyak persiapan awal sebelum membuat artikel. Ketika melihat tampilan default yang di sediakan blogger.com,. lalu, ketika di cek di google,blog tersebut masih belum terlihat, padahal desain blog sudah bagus. Pertanyaanya, bagaimana caranya agar blog tampil di google? Atau pertanyaan-pertanyaan ssemacamnya..
   Semua itu, tergantung dari isi artikel yang anda tulis atau publikasikan. Mesin pencari memiliki metode unik dalam meng-index blog anda, yaitu dengan merayapi atau meng-crawl kode-kode dalam web satu persatu setiap hari. Agar cepat terindex mesin pencari, pastikan artikel yang anda tulis adalah artikel yang anda tulis sendiri, bukan hasil dari copy paste dari blog lain.
    Selain itu, mesin pencari google, sangat menyukai isi artikel yang berjudul dengan “ cara-cara , tips, atau dalam bahasa inggrisnya “ HOW TO “, dan yang paling pentin gunakan kalimat yang formal bukan yang singkatan-singkatan. pastikan anda menulis artikel dengan metode ini. Baiklah, langsung saja kita membahas ke topik permasalahan.
   Tips agar blog terdeteksi dengan cepat
1.       Submit URL ke google.webmaster tool
·         Masukkan alamat blog atau url artikel yang baru anda publikasikan pada kolom url
·         Masukkan kode yang terlihat, kirim permintaan
Jika anda memiliki artikel baru, beri tahu google dengan melakukan submit url disini. Anda juga bisa mensubmit ke bing/yahoo di http://bing.com/webmaster/submitSitePage.aspx
2.       Melakukan ping otomatis atau manual ke google
Ini di lakukan googleboot agar segera menjelajahi blog kita ketika ada pembaruan postingan sehingga artikel lebih cepat bisa terindekx
3.       Mensubmit blog ke 3000 link sekaligus
Tapi untuk blog yang masih baru, mulai dari pilihan terkecil yakni sekitar 50 link, ini untuk mendapatkan backlink satu arah, dan jangan lupa untuk membaca komentar-komentar di dalam artikel tersebut.
4.       Mendaftarkan blog ke google web master tool menggunakan 3 metode verifikasi kepemilikan
5.       Mengirim sitemap blog ke google web master tool, hal ini di lakukan untuk memberitahu google secara otomatis akan adanya pembaruan pada blog anda.
6.       Menghilangkan crawl error dalam web master. Kesalahan perayapan merupakan salah satu penyebab berkurangnya kecepatan pengindeksan googlebot.
7.       Memilih strutur template yang sederhana, untuk mempercepat loading blog, sehingga googlebot lebih mudah untuk merayapi blog anda.
8.       Artikel harus memiliki konyen yang unik dan menarik agar di senangi oleh google, sehingga proses pengindeksan semakin cepat di mesin pencari.

Sekian tips dari saya, semoga artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih atas kunjungannya.
Baca juga artikel saya lain dini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara agar blog cepat terINDEKS google di search engine
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/03/cara-agar-blog-cepat-terindeks-google_29.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.