CARA MENDAPATKAN SITE LINK DARI SEARCH ENGINE GOOGLE

Posted by Unknown Selasa, 01 April 2014 0 komentar


cara mendapatkan sitelink dari google dari cara-cara-sidut.blogspot.com
    Google site link di ciptakan otomatis oleh system google. Oleh karena itu, buatlah nama blog yang unik, berbeda dan lain dari yang lain. dengan begitu, ketika mesin pencari google melakukan penelusururan, maka akan langsung mendeteksi situs anda di halaman pertama pencarian. Apabila judul blog anda kategori umum, maka ada banyak saingan dengan blog-blog yang lain. kecuali SEO blog anda bagus.
   Apabila situs anda bisa muncul pada halaman depan pencarian google, maka amda bisa mendapatkan site link, caranya sebagai berikut:

1.         Pasang link internal di setiap postingan artikel anda. Karena link tersebut dapat memberi point tambahan bagi SEO maupun bagi pengunjung. Hal ini bertujuan agar visitor blog anda merasa betah membaca artikel-artikel anda. Dan gunakan internal link yang berhubungan dengan judul artikel yang akan anda publikasikan. Agar site link bisa segera muncul, gunakan internal link dengan tulisan yang jelas ( missal: CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK UNTUK BLOG) bukan menggunakan KLIK DISINI.
2.       Pasang alt tag pada gambar postingan.
Agar gambar bisa muncul di google search, maka perlu menambahkan atau memasang alt tag pada gambar yang anda masukkan ke setiap postingan artikel anda. Karena googlebot tidak bisa membaca gambar yang tidak di pasangi alt tag. Jika jumlah yang ada di postingan anda lebih dari satu, maka pasang alt tag dengan judul yang berbeda-beda di setiap gambar. baca disini cara memasang alt tag pada gambar
3.       Hindari duplicate internal link dan alt tag yang sama.
Jangan memasang link internal yang sama pada satu postingan, untuk alt tag juga sama. Usahakan untuk memasang link denga tittle yang berbeda-beda 
 4.       Update terus setiap hari, kalau anda sudak menerapkan cara-cara di atas, anda tinggal update postingan setiap hari, hal ini bertujuan untuk mendapatkan site dengan cepat.  Peringatan:  jangan sekali-kali anda melakukan demote sitelink pada webmaster tool, karena hal ini mengakibatkan akan terhapusnya sitelink yang sudah muncul di search engine google. dan sitelink tersebt tidak akan muncul di google search.


Sekian postingan hari ini, semoga cara-cara ini bermanfaat.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENDAPATKAN SITE LINK DARI SEARCH ENGINE GOOGLE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/cara-mendapatkan-site-link-dari-search.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.