CARA OPTIMASI SEO OFF PAGE DENGAN RSS FEED

Posted by Unknown Sabtu, 05 April 2014 0 komentar

RSS FEED



   Mendapatkan pengunjung atau visitor yang banyak merupakan satu tambahan point bagi sebuah blogger . dengan  demikian blog tersebut memiliki kualitas dan kepercayaan tinggi bagi banyak orang, hal ini tentu bisa memberi peluang bagi para pencari uang dari internet, jika situs tersebut memiliki banyak pengunjung, tentunya banya pebisnis akan memasang iklannya di situs tersebut. Halk ini juga memeberi keuntungan bagi blogger. Lalu, bagaimana caranya agar blog bisa banyak pengunjung? Salah satu caranya adlah dengan memasang RSS FEED.
    Optimasi seo off page adalah sebuah cara sebuah cara untuk mengoptimalkan blog atau sebsite anda dengan serp mesin pencari seperti google melalui perantara website lain. carany adalah dengan memasukkan alamat website anda ke dalam situs  penyedia RSS FEED tersebut. RSS FEED adalah singkatan dari rally simple syndication, tujuannya agar pembaca atau pengunjung anda bisa menghemat waktu untuk memilih postingan yang akan di baca di blog anda.
    Cara ini termasuk cara yang aman untuk memperluas jangkauan jaringan website anda. Sistim kejanya sangat sederhana, ketika anda memasukkan URL situs anda ke dalam situs penyedia RSS FEED tersebut, maka secara otomatis situs tersebut akan mengindeks situs anda dan menggandakannya, agar situs anda dapat di kunjungi oleh pengunjung baru yang jauh lebih banyak.
   RSS FEED akan memberikan vote dari link juice untuk artikel yang sudah anda pasang disana. Dengan kata lain RSS FEED ini berarti sebuah umpan yang anda pasang di dalam situs orang lain, dengan begitu, jika seseorang melalkukan blogwalking ke situs tersebut, secara otomatis situs nda juga akan terlihat. Dan cara ini dapat memberikan peluang bagi situs anda untuk mendapatkan pengunjung. Hal ini juga dapat mengoptimalkan blog anda di search engine seperti google.
   Disaini ada beberapa situs yang menyediakan rss feed gratis :
   itu beberap situs yang bisa anda gunakan sebagai rss feed untuk situs anda, sesuai dengan urutannya di alexa rank. Bisa di katakan,  situs-situs di atas memiliki pengunjung yang sangat banyak. Silahakan daftarkan situs atau blog anda di RSS FEED yang sudah saya sediakan di atas,

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA OPTIMASI SEO OFF PAGE DENGAN RSS FEED
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/cara-optimasi-seo-off-page-dengan-rss.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.