CARA MENGATASI GOOGLE SANDBOX

Posted by Unknown Jumat, 11 April 2014 0 komentar


      
google sandbox by http://cara-cara-sidut.blogspot.com 1



     Cara mengatasi google sandbox, google sandbox adalah dimana artikel-artikel yang anda publikasikan yang sudah terindes oleh google, tiba-tiba saja menghilang dan tidak terindeks lagi dari penelusuran. Dan untuk mengatasinya, silahkan anda buka google sangbox cecker tool.

1.       Klik disini http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm.
google sandbox by http://cara-cara-sidut.blogspot.com 2


2.       Setelah anda berada dalam halaman link tersebut. Klik google sandbox cecker tool

3.       Pada kotak tersebut, silahkan anda isi dengan nama URL yang menurut anda terkena google sandbox. Lalu klik submit.
google sandbox by http://cara-cara-sidut.blogspot.com 3

4.       Jika hasilnya seperti  dalam gambar berikut, maka artikel anda benar-benar terkena google sandbox.
google sandbox by http://cara-cara-sidut.blogspot.com 4


Jika anda bertanya, mengapa hal ini terjadi, perlu anda ketahui bahwa penyebabnya adalah :

a.       Anda terlalu sering mengoptimasi artikel anda. Maksudnya adalah anda mengoptimasi artikel anda dengan berlebihan, artinya anda seringkali menggunakan kata-kata yang sama dalam artikel anda, atau karena ada hiden link, hiden teks. Dan masih banyak lagi. Itu semua termasuk dalam kategori black heat seo.

b.      Melakkan ping yang berlebihan, artinya jika anda baru saja mempublikasikan sebuah artikel, kemudian anda ping berkali-kali. Yang sebenarnya di anjurkan adalah cukup sekali saja, hanya pada ketika anda baru selesai menulis artikel.

c.       Annda terlalu banyak menerima backlink yang kurang berkualitas, sehingga membuat dampak yang negatif pada blog anda

d.      Artikel yang termuat dari hasil copy paste. Artikel blog yang di buat dairi hasil copy paste, jika di complain oleh orang yang memiliki situs yang artikel blognya di copy. Maka google akan menghapus dengan tiba-tiba blog tersebut untuk selamanya.




Sekarang anda sudah tahu peyebab kenapa URL blg anda terkena google sandbox. Cara mengatsinya:

1.       Sebarkan link blog anda yang terkena google sandbox di media-media social, tujuannya agar link tersebut mendapat kunjungan. Hal ini juga sekaligus dapat menaikkan rank blog anda.

2.       Buat artikel yang berhubungan dengan google sandbox.resubnit ( submit ulang ) blog anda ke google web master tool,

3.       Perbaiki lagi isi dari artikel tersebut, tambahkan beberapa kata-kata baru. Dan repost

4.       Gunakan fasilitas “ ambil sebagai  google” di web master tool.

5.       Lakukan backlink pada URL anda yang terkena google sandbox tersebut, anda bisa melakukannya dengan berkomentar di blog-blog yang berkualitas.
Semoga artikel ini dapat membantu anda mengatasi masalah blog anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGATASI GOOGLE SANDBOX
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/cara-mengatasi-google-sandbox.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.