TIPS MEMBUAT TAG JUDUL SEO

Posted by Unknown Jumat, 11 April 2014 0 komentar

   tag judul cara-cara-sidut.blogspot.com





  Cara menjadikan situs Anda di posisi # 1 di google ( bagian 1 ). Caranya adalah dengan melakukan On page SEO. On Page SEO adalah bagaimana mengatur halaman Anda untuk membuatnya memiliki posisi yang baik di mesin pencari. Lalu apa saja hal-hal yang termasuk dalam On Page Seo tersebut?
Salah satunya adalah :
   Tag judul
Sebuah tag judul mengatakan kedua pengguna dan mesin pencari apa topik halaman tertentu . Idealnya , Anda harus membuat judul yang unik untuk setiap halaman di situs Anda.

Jika dokumen Anda muncul di halaman hasil pencarian , isi tag judul biasanya akan muncul pada baris pertama hasil . Kata-kata dalam judul yang tebal jika mereka muncul dalam permintaan pencarian pengguna . Hal ini dapat membantu pengguna mengenali jika halaman mungkin relevan dengan pencarian mereka .

      Tip untuk Buat Halaman Judul
 
1.  Konten halaman anda harus akurat.
Pilih judul yang secara efektif mengkomunikasikan topik konten halaman . Paling sedikit kata-kata Anda dapat menempatkan dalam judul ,  Google akan memberikan untuk setiap kata kunci yang tinggi dan Anda akan mendapat peringkat .
   
 Hindari :
a.        memilih judul yang tidak ada hubungannya dengan konten pada halaman.
b.       menggunakan standar atau judul samar seperti " Untitled " atau " New Page 1.

2.  Buat tag judul unik untuk setiap halaman - Setiap halaman Anda idealnya harus memiliki tag judul yang unik , yang membantu mesin pencari tahu bagaimana halaman berbeda dari yang lain di situs Anda.
Hindari menggunakan satu judul tag di semua halaman situs Anda atau kelompok besar halaman.
3.  Gunakan singkat , namun deskriptif judul - Judul dapat menjadi pendek dan informatif . Jika judul terlalu lama , mesin pencari akan menampilkan hanya sebagian dalam hasil pencarian . Hindari :
        menggunakan judul yang sangat panjang yang tidak berguna bagi pengguna
        memasukkan kata kunci yang tidak dibutuhkan dalam tag judul Anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS MEMBUAT TAG JUDUL SEO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/tips-membuat-tag-judul-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.