pengertian dan fungsi search engine optimization ( SEO )

Posted by Unknown Minggu, 20 April 2014 0 komentar

     PENGERTIAN DAN FUNGSI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION
pengertian dan fungsi SEO

     selamat pagi sahabat blogger, pagi ini, saya akan sedikit bercerita tentang pengertian dan fungsi dari search engine optimization ( seo ) , bagi sahabat-sahabat blogger yang sudah pengalaman, di sarankan tutup mata dari artikel ini, dan bagi para pemula atau newbe, silahkan di baca dan di pahami. karena SEO sangat besar pengaruhnya terhadap kualitas website anda. untuk lebih jelasnya silahkan di lanjutkan membacanya.
    Search engine adalah suatu program atau aplikasi website yang bertugas untuk melakukan pencarian berdasarkan kata kunci yang di ketikkn pada form pencarian. Lalu, apakah yang di maksud dengan search engine optimization? Search engine optimization atau di singkat SEO, adalah ilmu yang mempelajari bagaimana mendapat peringkat teratas dalam di dalam hasil pencarian. Karena itu SEO juga di sebut dengan search engine return page ( SERP )
   Pada search engine yang pertama, memiliki banyak kekurangan, antara lain mengindeks situs-situs yang di dalamnya terdapat banyak kata kunci dan link ( link farm ). Padahal, web site tersebut sama sekali tidak memiliki kata kunci yang di cari. Dengan kondisi seperti itu, tentu ada yang di untungkan da nada pula yang di rugikan.  Begitu bagusnya teknik kecurangan seperti itu, sehingga search engine terkenal pun sulit membedakannya.
   Dalam system ini, sudah tidak mungkin lagi, sebsite ynag di kelola dengan teknik SEO yang bersih justru tidak dapat terindeks, sedangkan website yang curang malah Berjaya. Tujuan utama dari SEO adalah pengunjung. Senakin banyak pengunjung yang datang, maka semakin terkenal sebuah website. Swlanjutnya, apa yang bisa di peroleh dari para pengunjung itu? Banyak sekali, misalnya mempromosikan barang dagangan, sekedar share pengetahuan, memberika ruang bagi pagi para advertiser untuk mempublikasikan iklannya atau untuk memberikan berita terbaru, mendapatkan keuntungan dengan PPC dan masih banyak lagi.
    CARA SEARCH ENGINE MENGINDEKS WEBSITE

SEARCH ENGINE OPTIMASI
Lalu, bagaimana cara search engine mengindeks website?  Search engine mempunyai robot ( SPIDER ) yang bertugas untuk mencari kata kunci ( keywords )yang di tuliskan pada kolom pencarian. Robot tersebut menelusuri seluruh web, mengindeks kemudian memberikan hasilnya. Setelah situs berasil di indeks, maka jika seseorang mencari dengan kata kunci tertentu, maka hasil indeks yang berhubungan dengan kata kunci tersebut akan di tampilkan oleh search engine.
   Seringkali terjadi, meskipun website atau blog yang sudah di hapus oleh pemliknya, tetapi masih tetap muncul dalam indeks pencarian search engine. Akibatnya, jika pengunjung mengklik website tersebut, maka hasilnya halaman website tersebut tidak akan di tampilkan atau error.
   dari penjelasan di atas, ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam menerapkan fungsi dari SEO di antaranya membuat heading tagmembuat teks anchor, membuat tag judulmacam-macam meta tag dan fungsinya dan masih banyak lagi.
  terima kasih atas kunjungannya.
   
  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: pengertian dan fungsi search engine optimization ( SEO )
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/pengertian-dan-fungsi-search-engine.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.