CARA MENGOPTIMALKAN BLOG DENGAN BLACKHAT SEO

Posted by Unknown Sabtu, 26 April 2014 0 komentar


   
cara mengoptimalkan blog dengan blackhat seo


  Cara mengoptimalkan blog dengan  blackhat seo sangat berbeda dengan whitehatseo.  Blackhat seo menggunakan cara yang tidak etis untuk menaikkan posisi web site di mesin pencari. Cara ini memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi jika mesin pencari mengetahui anda menggunakan teknik ini, maka website anda akan di keluarkan dari mesin pencari.
   Tapi, meskipun begitu, ada tidak banyak orang yang menggunakan teknik ini dengan alasan, sebagai berikut ;

1.       Merasa bosan dengan menggunakan teknik whitehat seo karena menunggu terlalu lama websitenya terindeks.

2.       Sekadar mencari kelemahan mesin pencari

3.       Mencari uang dengan program PPC

4.       Sekadar belajar dan melakukan percobaan menggunakan teknik ini.
Walaupun ada website yang tidak di keluarkan dari mesin pencari, tapi resikonya website tersebut akan menurun peringkatnya.
    Spamdexing
    Spamdexing, adalah  suatu kumpulan kata kunci di dalam suatu website yang jumlahnya sangat banyak. Spamdexing terdiri dari dua kata yaitu spam dan index.
Dalam menjelajahi suatu situs, biasanya robot hanya mencari kata kunci. Jadi, ketika seseorang menulis banyak kata kinci dalam situsnya, maka mesin pencari akan menelusuri situs tersebut. Hasilnya, kemungkinan apa yang di cari oleh pengunjung tidak menemukan dalam website tersebut.
   Ada beberapa cara yang termasuk dalam kategori spamdexing, yaitu :

a.      Keyword stuffing

b.      Hiden teks

c.       Link farm

d.      Doorway page

e.       Cloaking


Keyword stuffing adalah memasukkan sebanyak mungkin kata kunci ke dalam meta tag. Terkadang kata kunci tersebut tidak memiliki hubungan dengan tema dari website tersebut.  Tujuannya adalah agar blog cepat terindeks mesin pencari berdasarkan kata kunci yang d masukkan. Misalnya website anda temanya  tentang rumah sakit. dalam script meta keyword anda memasukkan  berbagai macam kata kunci dalam jumlah banyak.
Contoh :

cara mengoptimalkan blog dengan blackhat seo



. Dan sebagainya. semua kata kunci ini tidak ada hubungannya dengan rumah sakit, padahal blog anda temanya rumah sakit.
   Perlu anda ketahui, meskipun cara ini manjur, tapi lama-kelamaan jika ketahuan maka cara ini tidak akan berguna, jika anda masih menrapkan cara ini bisa jadi website anda tidak akan  terindeks lagi.

  Teks tersembunyi

Teknik menggunakan kode CSS, PHP, HTML biasa. Tujuannya agar kata kunci dalam artikel tidak terlihat oleh pengunjung.
  Contoh : perhatikan kode HTML di bawah ini hasilnya, teks masih terlihat.
teknik blackhat seo



  Jika anda masukkan kode tersebut ke dalam kata kunci artikel anda, maka kata kunci tersebut tidak akan terlihat, tapi jika di beri block maka akan terihat.

     Link farm

Link farm, adalah teknik blackhat seo yang tidak jauh berbeda dengan keyword stuffing, arti kasarnya berarti kebun link.  Tapi, bedanya setiap kata kunci dimasukkan link ke dalam situs sendiri atau situs orang lain. teknik ini juga termasuk dalam kategori onpage seo dan offpage seo. Jadi dalam situs ini terdapat banyak sekali link


    Doorway page termasuk dalam katefori onpage seo. Trik ini di masukkan khusus ke dalamartikel dengan memaksimalkan satu atau dua buah kata kunci. Trik ini disebut juga dengan peruangan kata kunci.
Contoh dalam kalimat : misalnya kata kuncinya Mark zuckerberg dan facebook.
teknik blackhat seo



   Coba anda perhatikan, kalimat-kalaimat tersebut berhubungan dengan kata kunci. Dan di akhir kalimat  di buat tautan ke situs facebook, ini adalah teknik blackhat seo paling ampuh .

   Cloaking
 Teknik cloaking, termasuk sebagai teknik pelengkat doorway page. Prinsipnya adalah menciptakan halaman untuk masing-masing IP yang berbeda. Misalnya , jika robot google mengindeks situs anda dan cloaking mengindeks IP robot google maka akan di bawa pada halaman doorway page. Sedangkan halaman doorway page memiliki kata kunci yang bagus untuk di indeks. Tapi jka bukan IP google yang mengindeks situs anda, maka akan di bawa ke halaman yang lain.
   Hmmm…. Akhirnya selesai sudah pembahasan tentang cara mengoptimalkan blog dengan teknik blackhat seo. Terima kasih atas kunjungannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGOPTIMALKAN BLOG DENGAN BLACKHAT SEO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-cara-sidut.blogspot.com/2014/04/cara-mengoptimalkan-blog-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor counter

alexa rank

buku tamu

feed visitor

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buat Email | Copyright of CARA-CARA.